Anak RPL gausah banyak cincong

jadi anak rpl emang aneh makanya gua tulis yang engga engga disini oleh karena itu maka gua bingung kudu ngetik apa yang jelas disini ga bakal ada yang bener kecuali tanpa pengecualian ngemeng apa sih bgsd disini gua juga mau cerita kalo kemaren gua berangkat pkl dari jam tujuh lebih empat puluh terus naek motor udah nyampe cipelang pas udah nyampe malah jalannya ditutup emang salah gua sih karena sebenernya gua udah tau soal itu tapi malah sosoan nyoba jadinya gini kan. akhirnya gua balik lagi tuh ke Sukanagara terus masuk kampung Sukasarana terus ke Sukamantri abis itu baru dah ke jalan raya Bandung. 

Disitu gua ngerasa udah telat banget waktu menunjukan pukul tujuh lebih lima puluh menit, sedangkan gua masih jauh untuk menuju pkl. Di jalan juga macet kesel gua entah kenapa pada hari itu orang-orang yang berkendara pada aneh-aneh. Terus akhirnya gua sampe tempat pekael tepat pukul delapan.setelah itu gua absen, ada anak dari smk cipanas juga. terus gua samperin tuh ke temen gua yang lagi nongkrong sendirian di tukang bubur kaya orang gila. terus gua liat ada bapak-bapak gatau kenapa ngeliat ke guanya tuh aneh. terus gua duduk sama temen gua, kita sama-sama gila sekarang. abis itu kan bosen, temen gua pengen beli koko deligh yaudah gua anterin. pkl macam apa ini bisa jalan-jalan seenaknya. terus gua nanya pembimbing pkl kita tuh siapa sih, terus dia jawab pak Bambang. kata gua "pa bambang yang mana?". terus dia bilang itu yang pake jaket biru, anjir sialan ternyata itu bapak-bapak yang liatin gua tadi, mana gua gasalam ke dia. Ya kira kira begitu lah
= Apa yang baru dari aplikasi ini?? =

[+] New security
[+] Fitur Auto connect
[+] Fast pinging
[+] Fast inject &
[+] Fix all bug

apaan tuh? engga iseng aja. Oke makasih udah mau baca thread aneh gua



Author:

Facebook Comment